Himpunan Mahasiswa Jurusan Mengadakan Pendaftaran Calon Ketua HIMA MPI FTK UIN SUSKA Riau

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam merupakan organisasi yang telah berdiri sejak pertama kali Jurusan MPI terbentuk di FTK UIN SUSKA Riau. Organisasi HIMA Jurusan MPI ini tentunya menjadi salah satu payung bagi para mahasiswa jurusan MPI. Karena dengan hadirnya Organisasi yang dapat menjadi tumpuan bagi para mahasiswa pastinya menjadi hal yang sangat berharga untuk pihak Jurusan.

Akhir tahun 2021 ini, HIMA Jurusan Manajemen Pendidikan Islam mengadakan Pemilihan Raya (Pemira) Mahasiswa untuk tingkat jurusan. Mengusung tema “Regenerasi HIMA MPI Menuju Himpunan Mahasiswa yang Berkualitas, Loyalitas dan Berintegrasi”. Beberapa persyaratan yang harus di berikan oleh Calon Ketua untuk mendaftar telah dipaparkan pada flyer yang telah disepakati melalui MUBES mahasiswa.

Pendaftaran untuk Calon Ketua HIMA Jurusan MPI dimulai tanggal 2 – 7 Desember 2021. dan untuk lokasi pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Desember 2021 di PKM UIN SUSKA Riau.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Pemira Mahasiswa Jurusan MPI ini akan menumbuhkan pemimpin yang benar-benar membawa perubahan dan tentunya membawa organisasi HIMA Jurusan MPI menjadi lebih baik lagi kedepannya. (shira)

” 

About Nunu Mahnun

Check Also

MAHASISWA BARU MPI TAHUN 2022 IKUT SEMARAKKAN PBAK FTK DAN FESTA 2

Pekanbaru – Sebagai tahapan awal bagi mahasiswa baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dalam mengenal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *