HMPS MPI UIN SUSKA Riau Sukses Gelar Kegiatan Kode Etik Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam ( HMPS MPI ) kembali mengadakan kegiatan sosialisasi kode etik mahasiswa di Gedung Islamic Center UIN SUSKA RIAU. Kegiatan ini merupakan kolaborasi program kerja antara bidang hubungan masyarakat dan sumber daya wanita HMPS MPI UIN SUSKA RIAU.( Sabtu / 09/04/2022 )

Acara sosialisasi kode etik mahasiswa yang di hadiri oleh Wakil Dekan III , Dr.Amirah Diniaty, M.Pd Kons sebagai pembuka kegiatan sosialisasi kode etik mahasiswa. Serta turut hadir Kepala Jurusan  Manajemen Pendidikan Islam Dr. Yuliharti Abbas, M.Ag dan Sekretaris Jurusan Dr. Mudasir, M.Pd sekaligus sebagai pemateri pada kegiatan sosialisasi ini. Tak hanya itu, kegiatan ini juga di hadiri oleh perwakilan seluruh ormawa yang ada di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk selalu menanamkan dan juga selalu mengingatkan kembali kepada mahasiswa mengenai kode etik mahasiswa yang berada di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA RIAU bahwasanya kode etik yang ada di Fakultas itu sangat penting.

“..Kode etik mahasiswa di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan tidak hanya mengatur sebatas cara berpakaian saja tetapi juga mengatur mengenai tingkah laku mahasiswa dan juga mahasiswi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan” Tutur Ketua Prodi Dr. Yuliharti, M.Ag.

Oleh karena itu , kegiatan sosialisasi kode etik mahasiswa ini diikuti dengan sangat antusias terlebih bagi mahasiswa Manajemen Pendidikan Angkatan 2020 dan juga Angkatan 2021 yang baru saja mengikuti perkuliahan secara tatap muka. Sehingga menjadi salah satu ajang silaturahmi sekaligus menambah banyak ilmu pengetahuan baru terkait penerapan kode etik di FTK UIN SUSKA Riau ini.

Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan membukakan jalan kepada mahasiswa untuk lebih menjaga dan mematuhi berbagai kode etik yang berlaku di lingkungan mahasiswa FTK UIN SUSKA.

About hima ps mpi

Check Also

MAHASISWA BARU MPI TAHUN 2022 IKUT SEMARAKKAN PBAK FTK DAN FESTA 2

Pekanbaru – Sebagai tahapan awal bagi mahasiswa baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dalam mengenal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solve : *
5 + 22 =