MAHASISWA BARU MPI TAHUN 2022 IKUT SEMARAKKAN PBAK FTK DAN FESTA 2

Pekanbaru – Sebagai tahapan awal bagi mahasiswa baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dalam mengenal dunia perguruan tinggi, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) beserta beberapa mahasiswa se lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau menaja kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Fakultas Tarbiyah Keguruan dan Festival Semarak Tarbiyah 2 (FESTA 2) di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau pada Jumat (2/9/2022) sampai Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Mewujudkan Mahasiswa TERESA (Terintegrasi, Religius, dan Saintis) yang Gemilang dan Terbilang” ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Bapak Dr. Kadar, M.Ag., beserta jajaran pimpinan fakultas dan program studi di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Selain itu turut disemarakkan oleh ribuan mahasiswa baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, tak terkecuali mahasiswa baru jurusan Manajemen Pendidikan Islam angkatan tahun 2022.

Total 130 mahasiswa baru jurusan Manajemen Pendidikan Islam yang  sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini selama dua hari. Dimulai dari hari pertama yang diisi oleh kegiatan formal seperti kata sambutan dan pembukaan, penyampaian materi akademik sarana prasarana serta kemahasiswaaan, dan sesi pengenalan jurusan yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Ibu Dr. Hj. Yuliharti, M.Ag., dan Sekretaris Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Bapak Dr. H. Mudasir, M.Pd di Lantai 2 Gedung M UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Dilanjutkan dengan hari kedua yang diisi oleh penampilan Mars Mahasiswa dan Mars UIN Suska Riau, Penampilan Yel-Yel, dan Pentas Seni.

About hima ps mpi

Check Also

HMPS MPI UIN SUSKA Riau Sukses Gelar Kegiatan Kode Etik Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam ( HMPS MPI ) kembali mengadakan kegiatan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solve : *
32 ⁄ 16 =