HMJ MPI UIN MAHMUD YUNUS BATUSANGKAR LAKUKAN STUDI BANDING KE HIMA MPI UIN SUSKA RIAU

Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam UIN Mahmud Yunus Batusangkar lakukan kegiatan Studi Banding ke Himpunan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (HIMAMPI) UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada Sabtu (10/9/2022) di Aula Lantai 5 Gedung Rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan tema “Dengan Studi Banding Wujudkan GENK2I; Generasi yang Kaya Ide dan Inovasi di Era Society 5.0”.

Dihadiri oleh Sekretaris Jurusan Manajemen Pendidikan Islam UIN Suska Riau Bapak Dr. H. Mudasir, M.Pd, Dosen Manajemen Pendidikan Islam UIN Suska Riau Ibu Dr. Tuti Andriani, S.Ag., M.Pd. dan Dosen Pembimbing HMJ MPI UIN Mahmud Yunus Batusangkar Bapak Vicky Rizki Febrian, M. Pd. Selain itu juga diikuti oleh 40 mahasiswa kepengurusan HIMAMPI UIN Suska Riau dan 45 mahasiswa kepengurusan HMJ MPI UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Kedatangan rombongan studi banding disambut hangat oleh pimpinan program studi MPI bersama mahasiswa kepengurusan HIMAMPI di kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Acara ini diisi oleh tari persembahan dari sanggar seni Elang Khatulistiwa jurusan MPI UIN Suska, penampilan pentas seni oleh mahasiswa jurusan MPI UIN Suska angkatan tahun 2022, penyerahan sertifikat dan cendera mata, sharing program kerja, fun futsal, dan penutupan sekaligus pelepasan pada Minggu (11/9/2022).

Kegiatan studi banding ini perlu dilakukan karena selain sebagai ajang perekat silaturahmi antara keduanya juga bertujuan untuk menjadi barometer pembanding sekaligus wadah kolaborasi yang berkualitas di antara kedua himpunan mahasiswa.

Penampilan HIMA MPI
Ta`aruf dan diskusi bersama
Foto bersama

About hima ps mpi

Check Also

HMPS MPI UIN SUSKA Riau Sukses Gelar Kegiatan Kode Etik Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam ( HMPS MPI ) kembali mengadakan kegiatan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solve : *
18 × 24 =