PRODI MPI UIN SUSKA RIAU SUKSES GELAR KEGIATAN KULIAH TAMU

Pekanbaru – Program studi Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sukses menggelar kegiatan Kuliah Tamu pada Kamis (17/11/2022) di Aula Lantai 5 Gedung Rektorat UIN SUSKA Riau dengan tema “Tantangan dan Peluang Prodi Manajemen Pendidikan Islam di Era 5.0”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Perkumpulan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (PPMPI) Indonesia Ibu Dr. Sri Rahmi, M.A. Selanjutnya dihadiri oleh Wakil Dekan III FTK Ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Pd. Kons., Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan Islam UIN SUSKA Riau Ibu Dr. Hj. Yuliharti, M.Ag., Sekretaris Jurusan Manajemen Pendidikan Islam UIN SUSKA Riau Bapak Dr. H. Mudasir, M.Pd., dosen-dosen, serta mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam UIN SUSKA Riau.

Pemateri pada kuliah tamu ini ialah Ketua Umum PPMPI Indonesia Ibu Dr. Sri Rahmi, M.A. Beliau membahas tentang segala tantangan dan hambatan yang bakal dihadapi mahasiswa prodi MPI di era 5.0 dengan berbagai kemajuan di dalamnya. Selain itu, beliau juga membahas tentang peluang-peluang yang tersedia agar bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa prodi MPI untuk mengembangkan potensi dirinya di era 5.0.

Dengan demikian, kegiatan kuliah tamu ini diikuti dengan penuh antusias oleh mahasiswa semester 1 hingga semester 5 jurusan Manajemen Pendidikan Islam UIN SUSKA Riau yang ingin menambah wawasan dan perspektif baru mengenai peluang dan tantangan prodi Manajemen Pendidikan Islam. Terlebih lagi kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara Ketua PPMPI Indonesia dengan dosen-dosen dan mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam UIN SUSKA Riau.

© Bidang Infokom HIMAMPI UIN SUSKA RIAU

About Shintaro Javatra

Shintaro Javatra Bintang. Manusia Biasa Serba Bisa. Banyak Problem, No Problem.

Check Also

HMPS MPI UIN SUSKA Riau Sukses Gelar Kegiatan Kode Etik Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam ( HMPS MPI ) kembali mengadakan kegiatan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solve : *
32 ⁄ 16 =